Sukses

Wonderkid Spanyol Bikin Madrid dan Arsenal Patah Hati

Ceballos setuju menambah kontrak hingga 2020.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dan Arsenal harus mulai melupakan keinginan mereka memiliki pemain muda berbakat Real Betis Dani Ceballos. Yang bersangkutan memutuskan memperpanjang kontrak bersama Betis.

Pemain 19 tahun itu berposisi sebagai gelandang tengah. Ceballos digadang-gadang sebagai titisan Cesc Fabregas. Bakat Ceballos membuat Madrid dan Arsenal sangat berminat memilikinya.

Kedua klub siap memboyong Ceballos di akhir musim 2015-2016. Rayuan dari Madrid dan Arsenal tidak membuat Ceballos tergoda. Dia memilih memperpanjang kontrak sampai 2020.

Ceballos baru akan resmi meneken kontrak baru bersama direktur olahraga Eduardo Macia awal pekan depan. Demikian diberitakan oleh AS.

Dengan kontrak baru sampai 2020, maka Madrid dan Arsenal harus berusaha lebih keras dan menyiapkan dana lebih banyak bisa masIh ingin membeli Ceballos musim panas 2016. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.