Sukses

Setelah Jabatan, Klopp Ingin 'Rampas' Tempat Tinggal Rodgers

Jurgen Klopp tertarik tinggal di apartemen mewah yang dulunya ditinggali Brendan Rodgers.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp sepertinya tak mau setengah-setengah menjadi pengganti Brendan Rodgers. Setelah mengambil pekerjaan pria asal Irlandia Utara itu, sekarang manajer anyar Liverpool tersebut akan 'merampas' tempat tinggalnya.

Diberitakan Mirror, Senin (12/10/2015), pusing mencari tempat tinggal, Klopp didampingi salah seorang ofisial The Reds, Ray Haughton, baru-baru ini, mengunjungi apartemen mewah di kawasan Sefton Park. Diyakini, Klopp serta keluarganya cukup tertarik untuk tinggal di apartemen itu dan bersedia menyewanya dengan tarif 4 ribu pounds. Yang menarik, usut punya usut ternyata apartemen tersebut sebelumnya merupakan tempat tinggal Rodgers, sebelum dipecat Liverpool.

Manajer baru Liverpool, Jurgen Klopp, tengah berada di kawasan Sefton Park. (Liputan6.com/empireofthekop.com)

Klopp resmi dinyatakan menjadi manajer Liverpool pada tengah pekan kemarin. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu dikontrak tiga tahun dengan bayaran mencapai 7 juta pound, termasuk bonus.

Walau sudah beberapa hari berada di Merseyside, Klopp baru bertatap wajah langsung dengan sebagian pemainnya, kemarin dalam sesi latihan perdana.

Dalam konfrensi pers beberapa waktu lalu Klopp sempat menjuluki dirinya 'The Normal One'. Namun sekarang dia mengaku menyesal telah bicara terlalu banyak dalam perkenalan dengan awak media.

"Saya tidak berencana mengatakan itu (normal one). Ucapan tersebut keluar dengan spontan. Terkadang memang lebih baik jika kita menutup mulut," ucap Klopp.

Baca juga:

Video Pedrosa Asapi Lorenzo dan Rossi di Motegi

Gara-gara Ban, Rossi Sempat Stres di MotoGP Jepang

Jurgen Klopp: Saya Bukan Tuhan!

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini