Sukses

Mitra Kukar Tembus Si Jalak Harupat Naik Baracuda

Suporter Pesib Bandung, Bobotoh terus berdatangan ke Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015).

Liputan6.com, Bandung - Suporter Pesib Bandung, Bobotoh terus berdatangan ke Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015). Mereka sudah memadati stadion yang terdapat di Kabupaten Soreang itu sejak pukul 08.00 WIB.

Menumpuknya Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat membuat kemacetan di kawasan tersebut hingga sepanjang 5 km. Demi menjaga keamanan pemain Mitra Kukar, pihak panitia pelaksana pertandingan menyiapkan 3 unit kendaraan taktis, Baracuda demi menjaga keamanan dan memberikan kenyamanan para pemain tim tamu selama melakukan perjalanan dari Hotel ke Stadion dan sebaliknya.

Sudah dua tim menggunakan kendaraan ini, yaitu Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Mitra Kukar ketika tandang ke Bandung di ajang Piala Presiden. Mobil anti huru-hara ini menjadi langganan ketika Persib dan Persija bersua baik di Jakarta maupun di Bandung.

Foto tim besutan Jafri Sastra di naik Baracuda sudah tersebar luas di media sosial. Kapten Mitra Kukar, Zulkifli Syukur terlihat santai saat berfoto selfie dengan pemain, staf pelatih hingga pihak keamanan di dalam Baracuda.

Di pertandingan ini, Mitra Kukar unggul agregat 1-0 atas Persib. Naga Mekes hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak final yang dijadwalkan pada 18 Oktober mendatang. (Cak/Bog)

Baca juga:

Erick Thohir Siapkan Rp 2,4 Triliun untuk Renovasi San Siro

Hendra Bayauw Simpan Dendam pada 2 Bek Persib

Striker Inter Marah Diberitakan Kabur dari Mancini

Legenda Barcelona Cibir Van Gaal dan Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini