Sukses

Spaso Puji "Ronaldo" Persib

Spaso tidak ragu memuji Zulham yang baru bergabung dengan Persib di Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Tim bertabur pemain bintang membuat Persib Bandung selalu menjadi unggulan dalam setiap kompetisi sepak bola yang diadakan di Indonesia. Dalam ajang turnamen Piala Presiden, lini serang Persib Bandung bisa dibilang paling menyeramkan. Terdapat pemain yang kerap menghuni skuat Tim Nasional Indonesia.

Sosok seperti Atep, Tantan, M. Ridwan, Zulham Zamrun kerap kali dipanggil untuk memperkuat tim Merah Putih. Belum lagi ditambah striker asing berkualitas seperti Ilija Spasojevic dan dua pemain muda penuh potensi yaitu Yandi Sofyan dan Rudiyana.

Meski terdapat persaingan di lini depan, tidak membuat para penggawa Maung Bandung berselisih satu sama lain, bahkan semakin kompak. Striker asing Persib Bandung, Ilija Spasojevic bahkan tidak ragu memuji rekan barunya Zulham yang baru bergabung. Pemain yang memiliki selebrasi gol mirip Cristiano Ronaldo itu dinilai tampil impresif di Piala Presiden.

Selain memiliki skill yang mumpuni, kemampuan Zulham mencetak gol membuat Persib bisa melaju hingga babak semifinal dan kemungkinan bisa meraih gelar juara. "Zulham pemain bagus. Dia baru gabung, tapi sudah memberikan kontribusi banyak kepada tim," kata Spaso.

Melihat rekannya bermain apik, membuat Spaso semakin bergairah dan ingin memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung demi target meraih gelar juara dalam turnamen Piala Presiden.

"Di setiap latihan saya selalu ingin selalu mencetak gol dan memberikan yang terbaik, tapi kalau ada teman yang bediri di posisi yang lebih bagus saya akan kasih (umpan). Yang penting tim menang dan lolos final dan juara," tutupnya. (Jnp/Ary)

Penyerang Persib Bandung Zulham Zamrun (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

Baca Juga

Lorenzo Salip Stoner, Rossi Santai di Puncak

Utak-atik Poin Rossi Demi Gelar Juara Moto GP 2015

Mesranya Agnez Mo dengan Pebasket Stadium Jakarta

Soal Wanita, Rossi Lebih Hebat dari Lorenzo

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini