Sukses

"Mourinho Terobsesi dengan Wenger"

Legenda Arsenal tuding ada yang salah dalam diri Jose Mourinho setiap kali membicarakan Arsene Wenger.

Liputan6.com, London: Permusuhan antara manajer Chelsea Jose Mourinho dengan manajer Arsenal Arsene Wenger disorot eks striker Arsenal, Ian Wright. Pria yang kini lebih banyak jadi komentator itu heran karena Mourinho tak habis-habisnya membicarakan hal jelek soal Wenger.

Ini seakan menunjukkan jika Mourinho terobesi dengan Wenger. Teranyar, Mourinho menuding Wenger mendapatkan perlakuan istimewa dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Ini menyusul dihapusnya sanksi untuk bek Gabriel Paulista dan sanksi tiga laga untuk Diego Costa.

 “Obsesinya kepada Wenger sungguh membingungkan. Saya tidak mengerti. Ada sesuatu yang terjadi pada diri Jose setiap kali dia membicarakan atau memikirkan Arsene. Dia selalu ingin jadi antagonis soal ini," tulis Wright di kolom harian The Sun.

"Mourinho uring-uringan belakangan ini gara-gara hasil yang didapatkan Chelsea. Saya pikir dia ingin mendapatkan respek dari orang lain meski timnya sedang terpuruk."

Berulang-ulang jumpa Arsenal, Mourinho memang selalu menunjukkan sikap berubah-ubah kepada Wenger. Sesekali Mourinho rela bersalaman dengan Wenger. Tapi di kesempatan lain, Mourinho tak sungkan "menghajar" Wenger di depan umum lewat tudingan-tudingan miring. (Def/Ary)*

Baca Juga:

Ucapan Mourinho kepada Casillas Usai Chelsea Keok

Van Gaal Samakan Pemain MU Ini dengan Roy Keane

Nasihat Ronaldo Ubah Jalan Hidup Anwar

MU Menang, Van Gaal Kesal dengan Rooney-Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.