Sukses

Bintang City Segera Jadi Ayah

Pria Belgia ini sedang menanti kelahiran anak pertamanya dari sang pacar.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang kreatif milik Manchester City, Kevin De Bruyne, sedang bahagia. Sebentar lagi pemain asal Belgia itu akan memiliki anak dari sang pacar yang bernama Michele Lacroix.

Pemain yang baru saja hijrah ke The Citizens itu pun tak bisa menutupi rasa bahagianya. Melalui akun Twitter pribadinya ia mengungkapkan tidak sabar untuk menunggu kelahiran anak pertamanya.

"Aku tidak sabar menunggu kelahiran anak saya, satu yang perlu diketahui ia bakal beruntung memiliki wanita ini sebagai ibunya," kicau De Bruyne di Twitter pribadinya.

Tak ketinggalan sang kekasih juga membagikan momen bahagia melalui akun Instagramnya.



Pada foto yang diberi judul "Satu orang hebat sudah berada di hidup saya, yang kedua sedang dalam perjalanan" memperlihatkan De Bruyne sedang memeluk Lacroix bersama foto sang bayi yang terlihat dalam USG.

Kabar bahagia ini diharapkan dapat membuat penampilan De Bruyne akan terus meroket bersama ManCity. Sejauh ini, pemain asal Belgia itu sudah mengemas dua gol di dua laga terakhir The Citizens.

Kini pemain berusia 24 tahun itu sedang bersiap untuk menghadapi ajang Liga Champions tengah pekan nanti. Direncanakan, ManCity akan menghadapi Borussia Monchengladbach pada, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB di Borussia-Park. (Tho/Ary)*

Baca Juga

Erick Thohir Kaget Inter Disebut Rugi Rp 1,4 Triliun

Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden

Persib Siap Tampil di GBK, Asal...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini