Sukses

Kata Pelatih Sriwijaya FC Soal Sikap Mundur Bonek FC

Sriwijaya pun lolos ke semifinal Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC enggan banyak komentar terkait sikap Bonek FC yang memilih mundur dari laga leg kedua perempat final Piala Presiden 2015. Asisten pelatih Sriwijaya, Hartono Ruslan, mengatakan, klubnya hanya mengikut aturan yang berlaku.

Seperti diketahui, Bonek FC, kalah walk out (WO) dari Sriwijaya di laga kedua perempat final Piala Presiden 2015. Hasil dari WO sendiri dihitung kekalahan 3-0 bagi Bonek FC, dan fakta ini membuat Sriwijaya FC lolos ke semifinal karena menang agregat 3-1.

"Kita hanya mengikuti aturan saja. Jangan tanya lagi soal yang lainnya, pertandingan sudah selesai," tegas Hartono kepada wartawan seusia laga di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (27/9/2015).

Sebelumnya, kapten Sriwijaya FC, Titus Bonai, timnya hanya berpegangan pada keputusan wasit. Pemain yang akrab disapa Tibo ini menilai, keputusan wasit mutlak dan tak bisa diganggu gugat.  

"Sesuai keputusan wasit mutlak, pelanggaran atau tidak, itu sudah mutlak. Dikasih kesempatan 5 menit, wasit harus meniup peluit tiga kali dan kami terima dengan senang," papar Tibo. (Nef/Win)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe' 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini