Sukses

Disingkirkan Persib, Bos PBFC Curhat di Twitter

Persib Bandung melangkah ke babak semifinal Piala Presiden 2015 usai menaklukkan Pusamania Borneo FC.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung melangkah ke babak semifinal Piala Presiden 2015 usai menaklukkan Pusamania Borneo FC 2-1 pada Sabtu (26/9) malam tadi. Pertandingan berlangsung dengan tensi tinggi karena telah menghasilkan hujan kartu dari kedua tim.

Wasit Djumadi Effendi mesti mengeluarkan 12 kartu kuning dan tiga kartu merah dari kantongnya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Lewat hasil tersebut, Si Maung menemani Mitra Kukar yang lebih dulu menang lewat gol tandang melawan PSM Makassar.

Presiden klub PBFC, Nabil Husein Said Amins menilai penampilan Pesut Etam sudah luar biasa, apalagi tim besutan pelatih Iwan Setiawan tersebut udah unggul 3-2 di leg pertama pekan lalu.

Pujiannya kepada penggawa PBFC dituangkan ke dalam akun pribadi Twitter-nya. Komisaris PT Nahusam Pratama Indonesia, badan hukum klub itu menungkapkan tim yang dibentuknya tak bakal menyerah di kemudian hari.

Seperti yang tertera di bawah ini,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini