Sukses

Banjir Kartu di Si Jalak Harupat: 12 Kartu Kuning, 3 Kartu Merah

Kerasnya pertandingan membuat pertandingan ini menjadi banjir kartu

Liputan6.com, Bandung - Tensi tinggi pertandingan Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC dalam leg 2 babak perempat final Piala Presiden 2015 membuat pertandingan berjalan keras dan cepat.

Duel yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015) dimenangkan kubu tuan rumah. Makan Konate dan Zulham Zamrun memimpin Maung Bandung menang 2-1 atas Borneo FC yang hanya mencetak satu gol melalui Jajang Mulyana. Dengan hasil ini, Persib lolos ke semifinal usai bermain imbang dengan agregat 4-4.

Di awal babak pertama, kedua tim langsung ngebut. Mereka sama-sama ingin mengamankan tiket semifinal Piala Presiden.

Panasnya suhu pertandingan ini juga dipicu Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan. Bobotoh tidak senang atas komentar-komentar pedas yang dilontarkan Coach Iwan.

Pertandingan baru berjalan 15 menit, Wasit Djumadi Effendi sudah harus mengeluarkan kartu kuning dari kantongnya. Penyerang Borneo FC Jajang Mulyana menjadi pemain pertama yang diganjar kartu.

Selang 10 menit, giliran Hariono dan VIctor Pae yang mendapat kartu kuning. Dan pada menit 39, Wasit mengeluarkan kertu kuning terakhir di babak pertama untuk Vladimir Vujovic.

Di babak kedua, tensi pertandingan semakin meninggi. Dua pemain Borneo FC, Rachmat Latief dan Diego Michiels, mendapat kartu di menit 62 dan 64. Sedangkan Ilija Spasojevic menerima kartu kuning di menit 60.

Petaka bagi Borneo FC terjadi di menit 68. Victor Pae harus keluar lapangan usai menerima kartu kuning yang kedua. Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Persib untuk menambah gol atas tamunya.

Usai Persib unggul 2-1, kedua tim bermain keras. Wasit pun kembali harus mengeluarkan kartu pada menit 74, kali ini untuk Zulham Zamrun.

Hujan kartu tak berhenti. Wasit kembali mengeluarkan kartu untuk Ahmad Jufriyanto dan Atep. Tak hanya itu, Diego Michiels dan Spaso pun harus dikeluarkan dari lapangan usai menerima akumulasi kartu kuning.

Berikut daftar nama pemain kedua tim yang mendapatkan kartu kuning dan merah:

Persib:
Kartu Kuning
1. Hariono menit 25
2. Vujovic di menit 39
3. Zulham Zamrun di menit 74
4. Ahmad Jufriyanto di menit 82

Kartu Merah
1. Spasojevic (akumulasi 2 kartu kuning) menit 90+2

Borneo FC:
Kartu Kuning
1. Jajang Mulyana menit 15
2. Rachmat Latif menit 62

Kartu Merah
1. Victor Pae (akumulasi 2 kartu kuning) di menit 68
2. Diego Michiels (akumulasi 2 kartu kuning) di menit 88

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.