Sukses

De Gea Diprediksi Tinggalkan MU Tahun Depan

De Gea nampaknya akan tetap pindah klub.

Liputan6.com, London - Manchester United boleh saja berhasil memberikan kontrak baru kepada kiper David de Gea. Namun pemain asal Spanyol itu diprediksi tetap akan pergi dari Old Trafford akhir musim nanti.

De Gea sepanjang bursa transfer musim panas lalu santer dikabarkan akan pindah ke Real Madrid. Los Blancos mengincarnya untuk jadi pengganti Iker Casillas yang sudah dilepas ke FC Porto.

Eks pemain Atletico Madrid itu menyambut baik ketertarikan Madrid. De Gea menolak memperpanjang kontraknya bersama MU yang habis Juni 2016.

Karena tak mau memperpanjang kontrak, MU akhirnya setuju melepas De Gea ke Madrid di hari terakhir bursa transfer musim panas. Namun kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu tak terwujud karena dokumen yang dibutuhkan terlambat diserahkan.

Setelah batal pindah ke Madrid, De Gea akhirnya bersedia meneken kontrak baru berdurasi empat tahun. De Gea pun kembali dimainkan oleh manajer Louis van Gaal setelah sebelumnya sempat dibekukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Wright

Meski sudah meneken kontrak baru, De Gea diperkirakan legenda Arsenal Ian Wright akan tetap pindah klub. De Gea kemungkinan gabung Madrid musim panas 2016.
Legenda Arsenal Ian Wright
"De Gea sudah meneken kontrak tapi saya masih berpikir dia bisa pindah akhir musim nanti," ucap Wright pada The Sun. (Tho/Ary)

Baca Juga

Tips Sepak Bola: Hindari Kram dengan Oralit

Dicoret dari La Liga, Barcelona Selevel Celtic

3 Bukti Gayus Tambunan Fans Berat AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.