Sukses

Susunan Pemain Sunderland vs Manchester City 23 September 2015

City bakal bermain tanpa kehadiran David Silva yang masih mengalami cedera

Liputan6.com, Sunderland - Manchester City akan menantang Sunderland di Piala Liga babak ketiga, Rabu (23/9) dini hari WIB. City berada di atas angin karena lawan mereka, Sunderland, berada dalam rentetan hasil negatif setelah Dick Advocaat gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Pelatih City Manuel Pellegrini menempatkan tiga pemain andalannya Jesus Navas, De Bruyne, dan R. Sterling, untuk menopang pergerakan striker Sergio Aguero. Sedangkan, pengatur serangan tetap dibebankan kepada Yaya Toure.

Namun, dalam laga nanti City bakal bermain tanpa kehadiran David Silva (cedera betis), sementara Vincent Kompany juga bakal absen dengan alasan yang sama.

Sementara itu, Advocaat terpaksa harus kehilangan Younes Kaboul setelah menerima kartu merah dan John O'Shea yang mengalami cedera. Meskipun begitu, Wes Brown bisa kembali ke skuat utama The Black Cats.(Ian/Win)

Susunan Pemain:

Sunderland: Mannone; Yedlin, Van Aanholt, Coates, O'Shea; M'Vila, Rodwell, Johnson, Lens, Toivonen; Borini

Man City: Caballero; Sagna, Otamendi, Demichelis, Kolarov; Fernando, Toure, Navas, De Bruyne, Sterling; Aguero

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini