Sukses

PSG Bantah Bakal Beli Ronaldo Rp 3,3 Triliun

PSG menyiapkan dana hingga 150 juta pound (Rp 3,3 triliun) untuk CR7.

Liputan6.com, Paris - PSG membantah kabar akan membeli Cristiano Ronaldo akhir musim nanti. Klub raksasa Prancis itu justru mengaku punya hubungan baik dengan Real Madrid dan tidak akan merusaknya.

Akhir pekan ini beredar kabar mengejutkan dari media terkemuka Inggris, Sunday Times. Mereka mengklaim PSG menyiapkan dana hingga 150 juta pound (Rp 3,3 triliun) untuk CR7.

Bahkan Times menyebut PSG siap menggaji Ronaldo hingga 285 ribu pound per pekan. Atau menjadikan Ronaldo pemain dengan gaji tertinggi di klub.

"Berita itu sangat salah," ujar seorang sumber dalam klub seperti dilansir media Spanyol, AS. Sumber itu juga menyebut isu pembelian Ronaldo hanya mencoba untuk memanaskan situasi kedua klub.

Padahal selama ini relasi antara keduanya sangat baik. Mereka terlibat dalam proses transfer Carlo Ancelotti dan Angel Di Maria.

AS juga mengklaim pemilik Madrid, Florentino Perez dan pemilik PSG, Nasser El-Khelaifi punya perjanjian khusus. Yakni keduanya lebih memilih untuk bisnis di luar lapangan ketimbang saling merekrut pemain bintang.

Marco Veratti dan Thiago Silva diisukan selalu menjadi incaran Madrid dalam beberapa musim terakhir. Namun klub raksasa Spanyol itu tak pernah mengkonfirmasinya. (Vid/Ian)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gara-gara Moyes MU Merugi Rp 858 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini