Sukses

Galliani: Bacca Mirip Shevchenko

Galliani mengatakan Carlos Bacca mirip dengan Shevchenko

Liputan6.com, Milan - Setelah berhasil mencetak dua gol ke gawang Palermo di ajang Seri-A minggu dini hari kemarin, striker AC Milan asal Kolombia, Carlos Bacca, banyak mendapat pujian. Bahkan, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani tak segan menyamakan Bacca dengan Andriy Shevchenko.

"Dalam gerakan tertentu dan kemudian saat ia mencetak gool ketiga, Carlos mengingatkan saya pada Sheva," kata Galliani kepada Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Football Italia, Senin (21/9/2015).

"Saat di stadion saya teringat lagi saat Andriy mencetak gol melawan Roma, sundulannya menentukan Milan meraih Scudettonya pada Mei 2004 lalu."

Saat ini Bacca sudah berhasil mencetak tiga gol dalam tiga penampilannya di ajang seri-A. Bacca sepertinya berhasil berdaptasi dengan baik di klubnya saat ini.

Bacca bergabung bersama Milan setelah hijrah dari Sevilla. Bersama Sevilla, pemain 28 tahun tersebut mencetak 34 gol dari 74 laga.

Milan harus menyerahkan uang ke rekening Sevilla sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 441 miliar demi mendapatkan mantan kondektur bus tersebut. Hal ini karena Bacca adalah pemain andalan Sevilla saat menjuarai Liga Europa 2014.(Gir/Ian)

 

Baca Juga :

4 Catatan Penting dari Leg 1 Perempat Final Piala Presiden

Tekad Sturridge Angkat Performa Liverpool

Fans Valencia Cemooh Pelatihnya Sendiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini