Sukses

Tekad Sturridge Angkat Performa Liverpool

Seperti diketahui, Sturridge sudah absen selama enam bulan karena cedera.

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool, Daniel Sturridge optimistis bisa tampil lebih baik usai sembuh total dari cedera. Hal itu diungkapkan Sturridge lewat akun instagramnya.

Seperti diketahui, Sturridge sudah absen selama enam bulan karena cedera. Penyerang timnas Inggris itu baru kembali bermain ketika Liverpool ditahan imbang Norwich City 1-1, akhir pekan lalu.

"Menyenangkan bisa kembali. Pertandingan pertama sejak enam bulan. Percayalah, ketika saya mengatakan, semua akan lebih baik, tidak ada keraguan akan hal itu," kata Sturridge.

 

Nice to get a run out today. First game in 6 months. Trust mi when I say things will get better.. Don't doubt it 👌🏾

A photo posted by Daniel Sturridge - Dstudge (@danielsturridge) on



Kembalinya Sturridge menambah amunisi Liverpool di lini depan. Pasalnya, selama Sturridge absen, Liverpool seolah kehilangan taji untuk membobol gawang lawan-lawan mereka.

Saat ini, Liverpool masih mengandalkan Cristian Benteke dan Roberto Firmino di lini depan. Duet striker itu disokong Philippe Coutinho sebagai pengatur serangan di lini tengah.

Hal itu membuat Liverpool tertatih-tatih untuk menaiki tabel klasemen. The Reds bahkan tidak berhasil memetik kemenangan di lima partai terakhir mereka (tiga kali imbang, dan dua kali kalah) di Liga Inggris. (Jnp/Ary)

Baca juga:

Piala Presiden Berakhir, Osas Saha Mengais Rezeki Lewat Tarkam

6 Pemain Ini Patah Kaki seperti Luke Shaw

Fans Manchester United Tewas Ditikam 20 Orang di London

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris