Sukses

Keangkeran Anfield Luntur, Ini Kata Rodgers

Hingga pekan keenam, Stadion Anfield masih kurang bersahabat bagi sang tuan rumah.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menilai timnya sedang kembali membangun keangkeran Stadion Anfield yang seolah runtuh hingga pekan keenam Liga Inggris musim ini. Untuk melakukan hal itu, Rodgers meminta waktu.

Hingga pekan keenam, Stadion Anfield masih kurang bersahabat bagi sang tuan rumah. Dari tiga laga kandang hingga pekan keenam, Liverpool hanya memetik satu kemenangan.

Suporter Liverpool saat menjamu Norwich dalam laga Liga Premier Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (20/9/2015). (Action Images via Reuters/Alex Morton)
Hasil kurang mengesankan tersebut membuat Liverpool tertahan di peringkat 13 klasemen sementara dengan poin delapan.

"Kami harus membangun kepercayaan diri lewat latihan dan pertandingan. Ini bertahap," kata Rodgers di Sports Mole.

Bek Norwich City Russell Martin mencetak gol penyeimbang ke gawang Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Anfield, Minggu (20/9/2015). (Liputan6.com/Reuters / Phil Noble Livepic)
"Anda harus punya keberanain untuk bermain di sini (Anfield). Ada sejarah hebat, tetapi jangan takuti itu. Anda harus bermain sepak bola yang positif." tutup Rodgers.

Stadion Anfield
The Reds sendiri masih akan melakoni partai kandang di tiga pertandingan berikutnya. James Milner dkk. harus menjamu Carlisle United di Piala Liga (24/9/2015), Aston Villa di Liga Inggris (26/9/2015), dan FC Sion di Liga Eropa (2/10/2015).

Baca Juga

Tekad Sturridge Angkat Performa Liverpool

Cuplikan Liverpool Diimbangi Norwich

Bek Tangguh Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.