Sukses

Kemenangan Inter di Derby Della Madonnina untuk Indonesia

Inter Milan meraih hasil positif saat Derby Della Madonnina di pekan ketiga Serie A.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan meraih hasil positif di pekan ketiga Serie A. Tim besutan Roberto Mancini itu mengalahkan rival sekotanya, AC Milan dengan skor 1-0 di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dinihari WIB.

Fredy Guarin menjadi pahlawan kemenangan Inter dalam pertandingan yang disebut Derby Della Madonnina tersebut. Dia pun mendedikasikan gol yang diciptakan untuk anak-anak tercintanya.

"Kemarin itu hari yang spesial, sangat fantastis fantastis. Saya tidak bisa tidur lama, tapi itu wajar selepas laga yang menarik. Saya bangun hari ini dengan motivasi lebih dari yang ada," ucap pria berusia 29 tahun tersebut, di laman resmi klub.

Inter Milan

"Saya mendedikasikan gol tersebut kepada anak-anak saya dan kepada Massimo Dellacasa, yang sedang melalui masa sulit," Guarin menambahkan penjelasannya.

Mantan pemain FC Porto itu juga mempersembahkan kemengan untuk sang Presiden, Erick Thohir dan fans di Indonesia yang selalu memberikan dukungan, meski Inter mengalami masa-masa sulit dalam beberapa musim terakhir.

"Tentu saja, saya mau mendedikasikan gol itu kepada sang presiden, yang menyemangati kami dari Indonesia bersama dengan sekelompok besar fans," pemain Timnas Kolombia itu mengakhiri.

Baca juga:

Blind: Gol ke Gawang Liverpool Sesuai Skenario

7 Fakta PSV vs MU: Catatan Buruk Louis van Gaal

Prediksi Susunan Pemain PSV Vs MU

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini