Sukses

Terungkap, Herrera Baru Sekali Jadi Algojo Penalti

MU menang 3-1 atas The Reds tadi malam.

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera punya pengakuan menarik di balik gol penaltinya ke gawang Liverpool, Sabtu (12/9/2015) malam. Ternyata gelandang Manchester United itu belum pernah sekalipun menjadi eksekutor dari titik 12 pas.

MU menang 3-1 atas The Reds dalam laga yang digelar di Old Trafford. Herrera mencetak gol kedua setelah ia dilanggar di dalam kotak terlarang oleh Joe Gomez.

"Tidak pernah sebelumnya. Namun musim lalu Louis van Gaal yang menilai saya punya kualitas untuk mengambil penalti."

"Jadi saya terus berlatih setiap pekannya dan ucapan van Gaal membuat saya percaya diri."

Meski sukses dalam percobaan pertamanya sebagai algojo penalti, namun Herrera tidak mau besar kepala. Baginya kepentingan tim adalah yang utama.

"Lain kali jika ada penendang pertama, maka saya tidak akan merebutnya. Saya sudah cukup bahagia menjadi penendang penalti kedua," ujar Herrera semringah. (Vid/Rjp)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Suara Suporter: Inter Kalah Berkat Gol Bunuh Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU vs Liverpool