Sukses

Susunan Pemain Italia vs Bulgaria: El-Sha Diturunkan!

Penyerang muda Stephan El Shaarawy diturunkan dalam melawan Bulgaria, Senin (7/9) dini hari tadi.

Liputan6.com, Palermo - Stephan El Shaarawy, Antonio Candreva, dan Graziano Pelle memimpin lini depan tim nasional Italia untuk menghadapi Bulgaria dalam babak penyisihan Grup H Piala Eropa 2016, sesaat lagi. Gli Azzurri wajib menang untuk memperbesar peluang lolos langsung ke Prancis tahun depan.

Absennya gelandang Andrea Bertolacci yang cedera dalam laga melawan Malta membuat pelatih Antonio Conte mengubah formasi. Ia mengganti formasi 3-5-2 dengan formasi 4-3-3. Di lini tengah Italia mengandalkan Daniele De Rossi, Marco Verratti, dan Marco Parolo.

Di lini belakang, Mattia de Sciglio telah kembali masuk susunan pemain andalan Conte. Ia akan mendampingi Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Matteo Darmian. Mereka akan membentengi gawang yang dikawal Gianluigi Buffon.

Sementara Bulgaria menurunkan formasi 4-4-1-1. Mereka mengandalkan llyan Mitsanski sebagai ujung tombak.

Berikut susunan pemain Italia vs Bulgaria:

Italia (4-3-3): Buffon; Darmian, Bonucci, Chiellini, De Sciglio; Verratti, De Rossi, Parolo; Candreva, Pelle, El Shaarawy.

Cadangan: Sirigu, Vazquez, Gabbiadini, Criscito, Padelli, Barzagli, Eder, Zaza, Pirlo, Immobile, Florenzi, Soriano

Bulgaria (4-4-1-1): Mitrev; Aleksandrov, Minev, Minev, Bodurov; Nedelev, Dyakov, Chochev, Milanov; Popov; Mitsanski.

Cadangan: Aleksandrov, Makendzhiev, Zlatinski, Bandalovski, Ivanov, Terziev, Slavchev, Manolev, Hristov, Tonev, Rangelov

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini