Sukses

Ada "Kutukan" di Posisi Bek Kanan Barcelona

Nyaris semua pemain yang bermain di posisi bek kanan Barcelona terkena cedera.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sedang mengalami krisis di posisi bek kanan. Ibarat sedang dapat "kutukan", posisi ini terus-terusan mendapatkan masalah karena pemain yang main di posisi ini terkena cedera.

Seperti dilansir Marca, badai cedera di posisi bek kanan dimulai oleh cederanya Douglas. Bek asal Brasil ini mengalami cedera hamstring di pramusim. Lalu, disusul Dani Alves yang mengalami cedera sama pada laga pertama melawan Athletic Bilbao.

Buruknya kini cedera yang sama menimpa Sergi Roberto. Pemain yang biasa beroperasi di lini tengah ini dipaksa turun ke posisi bek kanan usai Alves cedera. Kini, Roberto pun mengalami masalah yang sama. Dia dikabarkan mengalami cedera otot.

Hingga saat ini masih belum jelas apakah Roberto bisa dimainkan lawan Atletico Madrid atau tidak pada 12 September mendatang. Jika tak kunjung pulih, Luis Enrique kemungkinan terpaksa memainkan Adriano di posisi ini.

Untung bagi pelatih Barcelona,Luis Enrique. Adriano sudah pulih dari cedera pangkal paha. Posisi bek kanan bukan hal yang asing bagi Adriano. Di musim-musim sebelumnya, Adriano juga sering bermain di posisi ini kala Alves cedera. (Def/Wnd)

Baca Juga:

Deretan 5 Cewek Seksi Pelunak Hati Rossi

Dari Lapangan Hijau, Anang Ma'ruf Kini Berjibaku di Jalan Raya

Digasak UEA 0-10, Malaysia Siap Urunan Sewa Pelatih Asing

Rooney Ternyata Pernah Tolak MU Dua Kali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini