Sukses

Milan Sekolahkan "Messi dari Maroko" ke Malaga

Liputan6.com, Milan- Berlimpahnya stok pemain depan membuat AC Milan memutuskan meminjamkan pemain muda berbakat Hachim Mastour ke Malaga. Titisan Lionel Messi ini akan magang di Malaga selama dua tahun.

Remaja 17 tahun itu digadang-gadang sebagai salah satu pemain paling bertalenta di Italia saat ini. Meski masih muda, Mastour punya kemampuan olah bola yang mumpuni.

Namun hingga kini Mastour belum pernah main di tim utama Milan. Dia hanya sempat masuk daftar pemain cadangan di akhir musim 2014-2015.

Memasuki musim 2015-2016, akan makin sulit bagi Mastour untuk menembus tim utama Milan. Pasalnya saat ini I Rossoneri sudah memiliki Mario Balotelli, Carlos Bacca, Mbaye Niang, Luiz Adriano hingga Keisuke Honda.

Tak ingin menyia-nyiakan bakat Mastour, Milan memilih meminjamkannya. Malaga juga memiliki opsi untuk mempermanenkan Mastour bila sukses selama dipinjam dua tahun. Namun di masa depan Milan memiliki hak untuk membeli kembali pemain keturunan Maroko itu.

"AC Milan mengumumkan Hachim Mastour dipinjamkan ke Malaga selama dua tahun hingga 30 Juni 2017. Peminjaman juga termasuk opsi pembelian oleh Malaga dan hak membeli kembali bagi Milan," demikian rilis resmi Milan. (Tho/Ary)

Baca Juga

MU Beli Martial, Klub Ini Ketiban Durian Runtuh

[De Gea Masih Mungkin Pindah ke Madrid](MU Beli Martial, Klub Ini Ketiban Durian Runtuh "")

Drama Hari Terakhir Bursa Transfer: De Gea Hingga Soriano

Loading