Sukses

Everton Bersikukuh Tolak Jual Pemain Incaran Chelsea

"Uang tidak bisa membeli segalanya," kata Martinez.

Liputan6.com, Liverpool - Chelsea nampaknya harus mulai melupakan keinginan merekrut bek berbakat Everton John Stones. Beragam cara yang dilakukan The Blues tak mampu membuat Everton luluh.

Stones jadi buruan utama Chelsea untuk posisi lini belakang di bursa transfer musim panas ini. Manajer Jose Mourinho menginginkan Stones karena butuh bek baru untuk menggantikan John Terry yang mulai menurun performanya.

Tapi sulit bagi The Blues memiliki pemain Inggris U-21 ini. Dua kali tawaran yang dilayangkan Chelsea langsung ditolak Everton meski bernilai di atas 20 juta pound.

Chelsea pun memakai cara lain. Mereka berhasil merayu Stones untuk meminta Everton segera melepasnya. Namun lagi-lagi cara ini tak berhasil. Manajer Everton Roberto Martinez memastikan akan menolak permintaan Stones untuk dimasukkan dalam daftar jual.

Martinez bahkan memperingatkan Chelsea bila mereka sama sekali tidak akan tergoda dengan tawaran mewah yang diberikan klub milik Roman Abramovich itu.

"Kami belum menolak permintaan transfer. Kami akan melakukannya di pagi hari. Kadangkala uang tidak bisa membeli segalanya," tutur Martinez seperti dikutip dari Goal.

"Saya pikir fans kami tahu bila semua yang kami telah lakukan adalah mencoba menjadi lebih baik dan John merupakan bagian penting dari itu. Kami punya ide yang jelas bila dalam hidup dan sepak bola uang tidak dapat membeli segalanya. John merupakan bagian besar dari masa depan kami," tegas Martinez. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea