Sukses

Rooney Senang Akhiri Puasa Gol

Wayne Rooney mencetak hat-trick saat Manchester United menang 4-0 atas Club Brugge pada leg kedua play-off Liga Champions.

Liputan6.com, Brugge - Wayne Rooney mengakhiri puasa gol dalam 10 pertandingan terakhir atau 878 menit waktu bermain. Striker berusia 29 tahun itu mencetak hat-trick saat Manchester United (MU) menang 4-0 atas Club Brugge pada leg kedua play-off Liga Champions 2015-16 di BayArena, Kamis (27/8/2015) dini hari WIB.

Satu gol lagi kemenangan MU dicetak Ander Herrera. Dengan demikian, MU lolos ke fase grup dengan keunggulan agregat gol 7-1.

"Saya senang bisa mencetak banyak gol. Dan yang lebih terpenting, ini hasil yang bagus karena kami melaju ke fase grup," kata Rooney kepada BT Sport seperti dikutip Soocerway.

Striker Manchester United Wayne Rooney merayakan gol ke gawang Club Brugge pada leg kedua play-off Liga Champions di Jan Breydelstadion, Kamis (27/8/2015). (Liputan6.com/ Reuters / Yves Herman Livepic)

Rooney mengaku tak khawatir jika belum juga mencetak gol. "Jika saya tidak punya karakter kuat, maka situasi ini akan memengaruhi saya. Tapi saya mengetahui kualitas yang saya miliki. Jika saya kembali gagal cetak gol, saya akan tetap berjuang keras untuk kepentingan tim," ucapnya.

"Sebagai seorang striker, saya pasti ingin mencetak gol. Tapi saya tidak terlalu cemas (jika gagal mencetak gol)." (Bog/Ary)

Baca juga:

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Wawancara Daley Blind: Bicara Soal Depay dan Posisi Baru di MU

Van Gaal Tendang De Gea dari Skuat Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.