Sukses

Konate dan Vujovic Bakal Gabung Persib Sebelum Piala Presiden

Persib sudah mendaftarkan seluruh pemainnya ke Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung memastikan dua punggawa asingnya, Makan Konate dan Vladimir Vujovic akan kembali memperkuat tim berjuluk Maung Bandung di Piala Presiden 2015. Menurut Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, keduanya juga telah didaftarkan ke pihak penyelenggara bersama dengan pemain lainnya.

"Konate baru berangkat Rabu (26/8/2015) ini dari negaranya. Kemungkinan nanti datang berbarengan dengan Vujovic," kata pria yang akrab disapa Djanur di Bandung, Selasa (25/8/2015).

Djanur menuturkan tidak terlalu mengetahui secara pasti dengan kontrak keduanya karena hal tersebut dilakukan oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Namun dia telah menjalin komunikasi dengan Vujovic. "Dia bersedia kembali bergabung. Kebetulan dia belum bergabung dengan klub manapun."

Disinggung soal pendaftaran keduanya, Djarnur menegaskan hal tersebut telah dilakukan oleh manajemen termasuk untuk pemain baru yaitu Zulham Zamrun.

"Kemarin sudah didaftarkan karena batas akhirnya kemarin. Kita sudah daftarkan termasuk Zulham," kata Djadjang.

Pada Piala Presiden nanti, Persib menjadi tuan rumah untuk babak penyisihan Grup A. Di laga perdana, Maung Bandung akan bertemu Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, 2 September 2015. (Rco/Oka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini