Sukses

Juventus Tergiur Tampung Pemain Buangan Milan

Montolivo tidak dibutuhkan lagi oleh pelatih Milan Mihajlovic.

Liputan6.com, Milan- Minimnya kreativitas di lini tengah Juventus membuat pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan siap menampung gelandang AC Milan Riccardo Montolivo. Juve ingin mendapatkan Montolivo secara cuma-cuma.

Agen Montolivo dan Juventus dikabarkan Sportmediaset sudah bertemu membahas kemungkinan eks pemain Atalanta itu gabung ke Turin. Juve ingin Montolivo dan agennya memutus kontrak dengan Milan sehingga bisa pindah dengan gratis.

Juventus tidak mau mengeluarkan uang untuk membelinya dari Milan. Anggaran belanja mereka kini menipis dan akan dipakai untuk mendatangkan trequartista.

Juve tergiur merekrut Montolivo karena lini tengah mereka kurang kreatif sejak ditinggal Andrea Pirlo. La Vecchia Signora berharap Montolivo bisa mengikuti jejak Pirlo yang dibuang Milan namun mampu bersinar di Turin.

Kebetulan Montolivo tenaganya memang sudah tidak dibutuhkan Milan lagi. Pelatih baru Sinisa Mihajlovic tidak memasukkan Montolivo dalam perencanaannya. I Rossoneri baru saja merekrut Andrea Bertolacci.

Sejak bergabung dengan Milan tahun 2012, Montolivo gagal berkembang. Mantan penggawa Fiorentina itu lebih banyak absen karena diganggu cedera.

Pindah ke Juventus tentu bakal jadi solusi terbaik bagi Montolivo untuk mengembalikan bentuk penampilan terbaiknya agar kembali dipanggil tim nasional Italia. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini