Sukses

Piala Kemerdekaan: PS Kwarta dan Kalteng Putra Saling Sikut

Kedua tim akan bertarung di Stadion Teladan, Medan.

Liputan6.com, Jakarta Lanjutan Piala Kemerdekaan Grup A yang digelar di Medan bakal memanas. Dua klub, yakni PS Kwarta dan Kalteng Putra akan bertarung pada partai ketiga babak penyisihan, Jumat 21 Agustus 2015.

Kedua tim bakal bertarung di Stadion Teladan, Medan, mulai pukul 16.00 WIB ini. PS Kwarta yang di laga sebelumnya sukses memetik poin penuh perdana menatap optimistis pertandingan ini.

Pelatih PS Kwarta Slamet Riyadi, mengatakan kalau mental anak asuhnya tengah meningkat setelah sukses membungkam Lampung FC di di laga sebelumnya. Semangat para pemain kian berkobar setelah manajemen juga menjanjikan bonus.  

"Ini laga paling penting. Jika menang peluang lolos terbuka lebar. Kalteng juga pasti berusaha menang. Peluang kami sama" kata Slamet.

Persaingan PS Kwarta dan Kalteng Putra untuk merebut tempat di babak selanjutnya memang terbilang sengit. Maklum kedua tim sama-sama mengantongi 4 poin dari dua laga. Kaltim sementara berada di atas PS Kwarta karena unggul selisih gol.

"Motivasi pemain meningkat setelah kemenangan kemarin. Jangan sampai terpeleset" katanya.

Sementara itu di kubu Kalteng Putra, pelatih Eko Tamami yakin tim asuhanya tidak akan buang peluang memetik poin penuh di pertandingan ini.  Semua pemain siap diturunkan kecuali Heru Setiawan yang terganjal akumukasi kartu.

"Kemenangan memang target kami. Pemain semuanya siap diturunkan berebut poin dengan Kwarta" kata Eko. (Har/ Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini