Sukses

Cetak Gol Penentu, Van Gaal Puji Fellaini Setinggi Langit

Fellaini menjadi penentu dengan menciptakan gol pada menit terakhir pertandingan.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal menyebut gol yang diciptakan Marouane Fellaini hingga membawa MU menang 3-1 atas Club Brugge, Selasa (18/8/2015) atau Rabu dinihari WIB membuatnya percaya diri. Manajer asal Belanda itu yakin MU dapat melenggang mulus ke babak grup Liga Champions musim ini.

MU sempat kesulitan melawan Club Brugge di awal-awal laga. Bahkan Setan Merah kebobolan lebih dulu setelah Michael Carrick membuat gol bunuh diri.

Beruntung Memphis Depay tampil luar biasa dengan mencetak dua gol di laga ini. Sebelum akhirnya Fellaini menjadi penentu dengan menciptakan gol pada menit terakhir pertandingan.

"Tentu saja gol Fellaini menjadi pembeda karena jika skornya 2-1 maka akan sulit. Saya sangat bahagia untuk gol terakhir," ujar van Gaal seperti dilansir BBC.

"Kami selalu berlatih dengan Fellaini untuk posisi itu. Kami tahu Fellaini punya kualitas di dalam kotak penalti," ujarnya menambahkan.

Laga leg kedua akan digelar pada Rabu (26/8/2015) di markas Brugge. Dan van Gaal percaya timnya tidak akan tersandung di sana.

"Brugge bukan lawan yang mudah. Masih ada laga yang harus kami jalani namun kepercayaan diri kami bertambah karena adanya gol terakhir dari Fellaini," ujar van Gaal semringah. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Ramos Bertahan di Real Madrid

Sammer: Biarkan Gotze Bermain Bola dengan Tenang!

Bintang Muda PSG Buka Peluang Gabung Barcelona

Enrique Frustrasi Terkait Transfer Pedro ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini