Sukses

Kiper MU Sewot Istrinya Diisukan Tidur dengan Aguero

Menurut Romero, dia sudah bersahabat dengan Aguero selama 10 tahun.

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester United, Sergio Romero, membantah kabar yang menyebut istrinya berselingkuh dengan striker Manchester City, Sergio Aguero. Romero menegaskan bahwa dia memiliki istri yang hebat dan keluarga yang bahagia sehingga kabar tak sedap itu sama sekali tak benar.

Belakangan, muncul rumor bahwa istri Romero, Eliana Guercio, tidur dengan Aguero seusai wawancara dengan Argentinian TV. Kebetulan, Eliana Guercio, merupakan seorang presenter olahraga di Argentina dan kerap berhubungan dengan para pesepakbola asal Negeri Tango tersebut.



Eliana Guercio sendiri telah menepis kabar tersebut dan menyatakan bahwa dia belum pernah bertemu dengan Aguero, yang sama-sama berasal dari Argentina. Romero mengatakan, isu tentang perselingkuhan istrinya dengan Aguero mengganggu keluarganya.

"Saya memiliki istri yang hebat dan keluarga yang bahagia. Itu tidak baik ketika sejumlah orang membicarakan sesuatu seperti itu," jelas Romero, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (18/8/2015).



"Saya berteman dengan Aguero lebih dari 10 tahun, bayangkan hal itu. Saya tidak akan berbicara dengannya, tapi untuk meyakinkan saya menghubungi dia. Kami berteman," tegas kiper Timnas Argentina ini.

Dari pernikahan Romero dengan Guercio, mereka menghasilkan dua orang anak. Pernikahan mereka sendiri terjadi pada 2008. Namun, kabar Aguero tidur dengan Guercio terjadi pada 2006 atau sebelum dia dinikahi Romero.(Win/Ary)

Baca juga:

MU: Dirgahayu Republik Indonesia

Didepak Liverpool, Balotelli 'Kembali' ke City

Rodgers Usir Balotelli dari Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini