Sukses

Disebut Pemain Mata Duitan, Muller Malah Tertawakan MU

Manajemen Setan Merah siap menggelontorkan dana sekitar 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) untuk bisa mendapatkan Thomas Muller.

Liputan6.com, Muenchen - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge telah menegaskan, pemain andalan FC Hollywood, Thomas Muller tidak bakal menyusul Bastian Schweinsteiger untuk bergabung dengan Manchester United.

Pernyataan Rummenigge membuat manajer MU, Louis van Gaal mengatakan, pihaknya membutuhkan banyak uang (biaya transfer dan gaji pemain) untuk menggoda Muenchen agar mau melepas Muller. Sejauh ini, Muenchen bersikeras tidak mau menjual gelandang timnas Jerman tersebut.

Menanggapi pernyataan Van Gaal yang menyebutnya pemain mata duitan, Muller mengatakan, pernyataan ahli susun formasi asal Belanda itu membuatnya tertawa. Sebab, Muller tidak mau meninggalkan Allianz Arena meski mendapat setumpuk uang dari tim lain.

Thomas Muller

"Saya tidak tahu (mengenai tawaran MU). Anda harus bertanya balik kepadanya (Van Gaal). Dalam pernyataan Van Gaal, saya bukanlah orang yang tepat," jelas pemain berusia 25 tahun tersebut sambil tertawa, dikutip dari Goal.

Sebelumnya, MU juga sudah mendatangkan Bastian Schweinsteiger dari Bayern. Transfer tersebut sempat membuat fans Bayern marah, dan protes tersebut akan memuncak apabila Die Roten menjual Muller ke MU.

Kabarnya, manajemen Setan Merah siap menggelontorkan dana sekitar 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) untuk bisa mendapatkan pemain yang diorbitkan Van Gaal sejak tahun 2008 tersebut. (Cak/ Vid)

Baca juga:

Di Spanyol, Evan Dimas: Sepak Bola Itu Pahit!

Lupakan Marquez, Ambisi Lorenzo Hanya Kejar Rossi

Dibantai Bilbao, Enrique Belum Mau Lempar Handuk

Klasemen dan Jadwal Liga Inggris Setelah MU Atasi Villa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini