Sukses

Klasemen dan Jadwal Liga Inggris Setelah MU Atasi Villa

MU mengoleksi poin sempurna dari dua laga yang telah dijalani.

Liputan6.com, Birmingham - Kemenangan atas Aston Villa membuat Manchester United menjadi raja di klasemen Liga Premier Inggris untuk sementara. Setan Merah mengoleksi poin sempurna dari dua laga yang telah dijalani.

Pada pekan pertama, MU sukses menekuk Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0. Saat itu gol MU berbau keberuntungan karena diciptakan oleh bek Tottenham, Kyle Walker.

Sementara pada pekan kedua, MU kembali sukses meraih kemenangan 1-0 melawan tuan rumah, The Villans. Satu-satunya gol MU diciptakan oleh Adnan Januzaj.

Di peringkat kedua, klub tetangga Manchester City membuntuti dengan tiga poin. Maklum pada pekan pertama The Citizens menang 3-0 atas West Bromwich Albion.

Meski demikian posisi MU di klasemen bisa berubah lagi nanti malam. Pasalnya, akan ada enam laga yang akan dimainkan termasuk penghuni peringkat ketiga, Leicester City yang akan melawan West Ham United.

Sedangkan klub besar seperti Chelsea, Manchester City, dan Liverpool baru bermain pada Minggu (16/8/2015) dan Senin (17/8/2015). (Vid/ Ary)

Berikut jadwal lengkap Liga Primer Inggris pekan kedua:

Sabtu (15/8/2015)    
18.45 WIB:
Southampton vs Everton FC        
21.00 WIB:
West Ham United vs Leicester City    
Swansea City vs Newcastle        
Sunderland vs Norwich City        
Tottenham vs Stoke City
Watford vs WBA    

Minggu (16/08/15)    
19.30 WIB
Crystal Palace vs Arsenal
22.00 WIB
Manchester City vs Chelsea        
Selasa (18/08/15)    
02.00 WIB
Liverpool vs AFC Bournemouth

Baca Juga:

Ini Video Evan Dimas Latihan di Klub Spanyol Llagostera

Rekor Fantastis Messi dengan Barca di Laga Final

4 Fakta Menarik Jelang Manchester City vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.