Sukses

Video Evan Dimas Latihan di Klub Spanyol Llagostera

Tim asuhan Oriol Alsina itu berlatih pada Kamis (13/8/2015) pagi waktu setempat.

Liputan6.com, Katalunya - Untuk pertama kalinya, Llagostera mengunggah video yang menampilkan keikutsertaan wonderkid Indonesia, Evan Dimas Darmono berlatih bersama tim utama. Seperti apa latihannya?

Tim asuhan Oriol Alsina itu berlatih pada Kamis (13/8/2015) pagi waktu setempat. Dalam video berdurasi satu menit 42 detik tersebut, Evan Dimas terlihat mengenakan seragam latihan tim utama.

Gelandang berusia 20 tahun tersebut terlihat sedang melewati halang rintang, salah satu jenis latihan Llagostera. Dari video tersebut, terlihat sangat jelas, badan Evan Dimas lebih kecil dari pemain lainnya.

Evan Dimas

Evan Dimas berlatih dengan klub yang didirikan sejak 1947 itu sejak Sabtu (8/8/2015). Namun, belum diketahui hingga kapan gelandang Persebaya Surabaya itu melakukan trial di Spanyol.

Kehadiran Evan Dimas di Spanyol membuat dampak positif untuk Llagostera yang menjadi terkenal di Indonesia. Bahkan, La Liga berharap mantan kapten Timnas Indonesia U-19 mencetak sejarah di Spanyol. (Cak)

Lihat video latihan Evan Dimas bersama Llagostera di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.