Sukses

Media Spanyol Tertipu Evan Dimas

Ternyata media Spanyol ini salah kaprah mengenai Evan Dimas.

Liputan6.com, Katalunya - Media besar di Spanyol, El Mundo Deportivo, ternyata sangat tertarik dengan kehadiran Evan Dimas Darmono di UE Llagostera. Mereka memberitakan sesi latihan pertama Evan bersama UE Llagostera pada 10 Agustus waktu setempat.

Namun apa sebenarnya yang menarik perhatian media Spanyol itu? Adalah jumlah followers Evan pada akun twitternya yang cukup mencolok.

"Gelandang Indonesia, Evan Dimas Darmono akan diuji selama beberapa hari bersama Ariol Aslina di Llagostera. Pemain muda 20 tahun ini adalah salah satu talenta menjanjikan dinegaranya. Di Indonesia, Evan Dimas adalah kapten U-20 dan bermain untuk Persebaya Surabaya. Evan Dimas memiliki banyak penggemar di Indonesia dan di twitter, ia memiliki lebih dari 150ribu pengikut," tulis El Mundo Deportivo.

Evan Dimas Darmono

Tapi El Mundo ternyata salah melihat akun twitter. Akun yang mereka lihat adalah @EvanDimasD yang sebelumnya sudah dikonfirmasi oleh Evan sendiri akun itu bukan miliknya.

Akun asli Evan adalah @Evan_DD dan baru memiliki jumlah pengikut sekitar 64ribu. Ia sendiri sangat menyesalkan mengapa banyak orang yang salah memfollow akun twitternya.

Evan Dimas
"Saya bingung mas, padahal saya jarang aktif di twitter, tapi banyak orang yang mengaku tahu twitter saya. Yang saya heran kenapa justru akun palsu yang lebih banyak difollow ketimbang akun asli saya," ujar Evan pada Liputan6.com sambil menunjukkan smartphonenya.

"Followers saya paling cuma 60 ribuan, tapi yang palsu malah 100 ribuan lebih," keluhnya.

Baca juga:

Siapkah Cataluna Sportindo Jadi EO Piala Kemerdekaan?

Begini Cara Evan Dimas dan Sang Kekasih Melepas Rindu

Kompetisi Berhenti, Agen Pemain Juga Gigit Jari

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini