Sukses

Everton Bikin MU dan Chelsea Patah Hati

Everton sama sekali tak tergiur tawaran mewah MU dan Chelsea.

Liputan6.com, Liverpool- Manchester United dan Chelsea mendapat kabar buruk dalam perburuan pemain bertahan Everton John Stones. Manajer Everton Roberto Martinez bersikeras tak mau menjual Stones musim panas ini.

Stones saat ini menjelma menjadi salah satu bek paling berbakat di Inggris. Pemain 21 tahun itu diincar MU dan Chelsea setelah tampil ciamik bersama Everton pada musim debutnya di Liga Premier musim lalu.

Manajer Chelsea Jose Mourinho secara terang-terangan mengakui sangat menyukai Stones. Mourinho ingin Stones direkrut di Stamford Bridge untuk jadi penerus John Terry.

MU belakangan juga ikut bersaing dengan Chelsea. Setan Merah melirik Stones setelah gagal merekrut Sergio Ramos dari Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Performa Menurun

Meski Chelsea dan MU bersedia memberikan bayaran yang mahal untuk mendapatkan Stones, Everton sama sekali tidak tergiur. Martinez ingin mempertahankan Stones. Dia tidak mau performa Everton melorot musim depan bila ditinggal Stones.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya Stones tidak dijual dan itu sudah bulat. Situasi kami sangat jelas sejak awal. Kami bukan klub penjual yang akan kehilangan pemain terbaik kami," terang Martinez kepada Sky Sports News.

"Stones merupakan pemain yang sangat penting bagi kami dan kami berharap melihat yang terbaik dari Stones selama beberapa musim mendatang, tidak hanya beberapa pekan mendatang," tegas pria Spanyol ini. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Roberto Martinez