Sukses

Sinyal Pergi, Pedro Bengong Saat Perayaan Juara Barcelona

Manchester United dikabarkan menjadi pelabuhan Pedro berikutnya setelah Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Indikasi kepergian Pedro Rodriguez dari Barcelona semakin menguat belakangan ini. Sinyal tersebut juga ditunjukkan Pedro ketika Barcelona melakukan perayaan juara Piala Super Eropa usai mengalahkan Sevilla dengan skor 5-4 di Tbilisi, Georgia.

Setelah pengalungan medali dan hendak menerima trofi Piala Super Eropa, para pemain Barcelona terlihat antusias. Sementara, Pedro tertangkap kamera tengah termenung di belakang rekan-rekan setimnya yang akan mengangkat trofi.

Dalam pertandingan itu, Pedro menjadi penentu kemenangan Barcelona atas Sevilla lewat golnya pada 115 menit. Gol penyerang sayap berusia 28 tahun itu membuat Blaugrana memimpin 5-4 atas Sevilla hingga pertandingan berakhir.



Pedro masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Javier Mascherano kala babak waktu tambahan dimulai. Pemain internasional Spanyol ini boleh jadi baru saja mencetak gol terakhirnya bagi klub asal Katalan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pedro Segera Berkostum Manchester United

Wajah Pedro saat perayaan tak memperlihatkan kegembiraan, malah lulusan akademi La Masia itu tampak sedih. Kepergian Pedro juga akan menjadi seperti kisah indah peri, mengingat dia hengkang dengan meninggalkan sederet gelar juara untuk Barcelona.

Sekretaris bidang Teknik Barcelona, Robert Fernandez, mengungkapkan bahwa dia mengetahui bahwa Pedro memang berniat meninggalkan Camp Nou. "Pedro mengatakan kepada saya dia ingin pergi," ucap Robert Fernandez, seperti dilansir 101 Great Goals.

Manchester United menjadi klub yang paling santer dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Pedro. Rumornya, sebelum tanggal 20 Agustus 2015, Pedro segera menjalani tes medis bersama The Red Devils. (Win/Ary)

Baca juga:

Statistik 7 Pemain Debutan Liga Premier Inggris, Siapa Terbaik?

La Liga Berharap Evan Dimas Cetak Rekor di Spanyol

"Dulu Barcelona, Sekarang Van Gaal Hancurkan MU"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.