Sukses

Mata Antusias Persaingan Lini Tengah MU

Pada bursa transfer musim panas ini, Van Gaal telah mendatangkan nama-nama seperti Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

Liputan6.com, Jakarta - Juan Mata sangat senang dengan kedatangan pemain baru yang dibeli Manchester United. Saat ini, Mata masih menjadi pemain kunci lini tengah MU. Bukti, dia selalu dimainkan dalam laga pra-musim MU.

Menurutnya, dengan datangnya pemain berkelas dapat membuat persaingan merebut tempat utama semakin ketat. Dia mengungkapkan senang dan ingin berjuang keras untuk merebut hati Manajer Louis van Gaal musim depan.

"Saya menghadapi begitu banyak kompetisi di tim nasional dan Chelsea, namun jelas kami sekarang punya lini tengah yang amat bagus di United. Cara kami bermain dengan dua gelandang membuat kami menjadi tim yang kompak," ujar Mata seperti dilansir Daily Star.

"Posisi terbaik saya? Itu tergantung bagaimana kami bermain. Saya bermain di kanan musim lalu. Namun saya berharap bisa bermain sebagai nomor 10. Musim ini saya berharap bisa mencetak cukup banyak gol dan membantu tim dengan memberikan assist," tambahnya.

Pada bursa transfer musim panas ini, Van Gaal telah mendatangkan nama-nama seperti Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin untuk memperkuat lini tengah MU. (Oleh: Dwitya Dhito)


Baca Juga:
Mourinho Ajak Wartawan Ambil Kalkulator untuk Ledek Wenger
Winger Manchester United Selangkah Lagi Gabung PSG
Terkuak, Alasan Van Gaal Usir RvP dari MU
Honda Masih Bingung Penyebab Kecelakaan Parah Stoner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini