Sukses

West Ham Buru Striker 'Kacang Polong' Milik MU

West Ham dikabarkan telah mengajukan penawaran resmi sebesar sembilan juta pound untuk mendaratkan Chicharito ke Boleyn Ground.

Liputan6.com, Manchester - West Ham United kabarnya tertarik untuk mendatangkan Javier 'Chicharito' Hernandez dari Manchester United (MU). Apalagi, Hernandez sendiri sedang mencari klub baru karena masa depannya bersama Setan Merah tidak jelas.

Seperti dilansir Daily Express, kubu West Ham dikabarkan telah mengajukan penawaran resmi sebesar sembilan juta pound untuk mendaratkan Chicharito ke Boleyn Ground. Chicharito sendiri masih menunggu kejelasan masa depannya di MU setelah dipinjamkan pada musim lalu ke Real madrid.

Kebetulan, Slaven Bilic arsitek baru The Hammers ingin memberi kesegaran di posisi striker. Menurutnya, Chicharito adalah orang yang cocok untuk mengisi lini depan West Ham pada musim depan.

Chicharito yang kini sedang menjalani pemulihan cedera sebenarnya sudah banjir peminat. Selain West Ham, pemain yang didatangkan MU pada tahun 2010 ini juga dihubungkan dengan Liverpool dan Orlando City.

Sebelumnya, The Hammers asuhan Slaven Bilic telah resmi mendatangkan Pedro Obiang dari Sampdoria, Dimitri Payet dari Marseille, dan Ogbonna dari Juventus. Namun transfer ini hanya akan berjalan lancar jika Chicharito mau menurunkan gajinya. (Dwitya Dhito)

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Sterling Gabung City

Wenger Ungkap Strategi Transfer Arsenal Musim Panas Ini

Di Bulan Ramadan, Mantan Striker Chelsea Pilih Umroh

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini