Sukses

Gara-Gara Salah Kostum, Juara F1 Dilarang Masuk Wimbledon

Lewis Hamilton memakai kemeja bunga-bunga.

Liputan6.com, Wimbledon - Penyesalan mendalam tentu dirasakan pebalap F1, Lewis Hamilton. Bagaimana tidak, Hamilton tidak dapat memenuhi undangan khusus untuk menyaksikan langsung final Grand Slam Wimbledon 2015 akibat kesalahannya sendiri.

Pebalap Mercedes F1 itu ditolak masuk ke area VIP akibat salah mengenakan kostum. Pasalnya ia malah mengenakan kostum dengan motif bunga, topi, dan mengenakan celana chino dengan warna cerah.

Lewis Hamilton (Metro)

Memang khusus penonton di bangku VIP, ada aturan khusus mengenai kostum yang dikenakan. Para tamu undangan harus mengenakan jas hitam berdasi agar dapat masuk ke area VIP.

Sontak eks kekasih Nicole Scherzinger itu langsung berbalik arah dan menyaksikan partai final antara Novak Djokovic dan Roger Federer dari layar kaca. Partai final itu sendiri akhirnya dimenangkan Djokovid usai bermain empat set kontra Federer 7-6, 6-7, 6-4, 6-3. (Ton/Ary)

Baca Juga:

Bulan Puasa, Ozil Beramal di Brasil

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

Muller Susul Schweinsteiger ke Manchester United?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.