Sukses

Belum Gabung MU, Bek Azzurri Sudah Tulis Surat Perpisahan

Darmian mengaku meninggalkan Torino untuk bergabung dengan MU, bukan karena dia jahat.

Liputan6.com, Turin - Manchester United tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan full-back Torino, Matteo Darmian pada bursa transfer musim panas ini. Kendati belum resmi berkostum United, Darmian ternyata telah menuliskan surat perpisahan kepada fans Torino.

Dalam situs Torino Granata, pemain Timnas Italia ini mengaku telah menjalani masa-masa indah ketika membela klub sekota Juventus itu. Darmian juga merasa berat harus meninggalkan Torino, klub yang membawanya bisa dipanggil memperkuat Gli Azzurri.

"Tiga tahun yang indah di Torino. Giampiero Ventura bukan hanya seorang pelatih, tapi juga ayah kedua bagi saya," tulis Darmian dalam surat perpisahannya, seperti dilansir Torino Granata.

Darmian menuturkan betapa dia begitu emosional ketika menuliskan surat perpisahan kepada fans Torino. Dia juga berharap para fans Il Toro mau mengerti dengan keputusannya meninggalkan klub demi bergabung dengan Manchester United. 

Lanjut ke halaman berikutnya>>>


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Ingatlah bahwa saya meninggalkan Torino untuk pilihan karier di masa depan, bukan karena saya jahat. Torino akan selalu menjadi rumah kedua saya, saya tidak akan pernah melupakannya," jelasnya.

"Saya memberikan semua hati dan jiwa saya. Itu adalah sebuah kebanggaan bisa bermain untuk Torino," sambungnya.

Darmian dilaporkan segera bergabung dengan The Red Devils dengan biaya transfer mencapai 18 juta euro dengan bonus tambahan dua juta euro. Pemain berusia 25 tahun ini akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun untuk United dengan gaji 1,8 juta – 2 juta euro per musim. (Win/Ary)

Baca juga:

Bek Tangguh Timnas Jerman Tersanjung Diminati MU

PSG Bantah Bakal Pulangkan Kipernya ke Italia

Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Kaptennya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.