Sukses

Cedera, Masa Depan Striker MU Makin Tak Jelas

Liputan6.com, Manchester - Striker Meksiko, Javier Hernandez, berhasil menjalani operasi di bagian tulang selangka. Kabar ini disampaikan dokter tim nasional Meksiko, Gerardo Aguilar.

Pemain 27 tahun itu diharapkan bisa sembuh dalam empat pekan. Melalui pengumuman yang disampaikan Federasi Sepakbola Meksiko yang diposting di Twitter disebutkan. "Operasi Javier Hernandez berhasil, dan pemain perlu pemulihan pascaoperasi."

Cedera yang dialami striker yang musim lalu bermain dengan status pinjaman di Real Madrid itu, terjadi saat pertandingan uji coba antara Meksiko versus Honduras di Houston.

Javier "Chicharito" Hernandez ketika itu jatuh dan benturan membuat tulang selangka di bahu kanannya retak. Atas cederanya itu, Chicharito batal memperkuat El Tri di kancah Piala Emas CONCACAF 2015.  

Cedera ini membuat masa depan Hernandez di Old Trafford makin diliputi keraguan. Manajer United, Louis van Gaal, sudah memutuskan dia bukan bagian dari timnya jelang musim 2014-2015.

Dan, Hernandez pun gagal meyakinkan Madrid untuk mendapatkan kesepakatan permanen. Namun, kabarnya Hernandez diminati Inter Milan, Stoke City, dan rival sengit MU, Liverpool. (Ian/Ary)

 

Baca juga:

Nathaniel Clyne Resmi Jadi Rekrutan Keenam Liverpool

Persib Bandung Resmi Dibubarkan

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Schweinsteiger atau Schneiderlin yang Diboyong Van Gaal?