Sukses

Sampdoria "Tutup Pintu" untuk Balotelli

Liputan6.com, Genova - Pelatih Sampdoria, Walter Zenga, menegaskan timnya tidak akan mendatangkan penyerang Liverpool, Mario Balotelli. Menurutnya, dalam skuat Sampdoria kini sudah banyak sosok-sosok yang mampu menjadi juru gedor.

Selain itu, Zenga juga menolak timnya dihubung-hubungkan dengan Antonio Cassano. Pasalnya saat ini Cassano sedang menganggur usai kontraknya diputus oleh Parma yang bangkrut.

"Mereka (Cassano dan Balotelli) adalah pemain dengan talenta yang luar biasa, tapi tidak," tegas Zenga seperti dilansir Soccerway (29/6).
Duet striker Italia Mario Balotelli (kiri) dan Antonio Cassano sebelum kick-off partai penyisihan Grup C Euro 2012 melawan Kroasia di Municipal Stadium Poznan, 14 Juni 2012.  AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE
Saat ini fans Sampdoria berharap pihak manajemen mendatangkan pemain baru demi mendongkrak prestasi. Namun Zenga menilai fans harus tahu kondisi di lapangan yang sebenarnya.

"Giampalozo Pazzini? Siapa yang tidak ingin memiliki pemain seperti itu. Tapi ada suatu hal yang tidak disadari fans," tambah Zenga. "Kami sudah punya tiga hingga empat pembelian. Ada Edgar Barreto, Niklas Moisander, Federico Bonazzoli, dan Mattia Cassani."

Akan tetapi Zenga masih membuka kemungkinan jika pihak manajemen ingin merekrut pemain lain.  "Klub sudah bertindak cepat di bursa transfer dan kami sedang membangun skuat yang baik. Kami akan lihat apa yang akan terjadi ke depan. Bursa transfer masih dibuka sampai September." (Ton/Ary)

Baca Juga:

Dipecundangi Rossi, Marquez Sebut Kemenangan Moral Honda

De Gea Pilih Bertahan, Siapa Kiper Bidikan Madrid Selanjutnya?

Jadwal Lengkap Semifinal Copa Amerika 2015