Sukses

De Gea Pilih Bertahan, Siapa Kiper Bidikan Madrid Selanjutnya?

Madrid sebetulnya sudah lama mengikuti perkembangan penjaga gawang ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan akan menargetkan kiper Bayer Leverkusen Bernd Leno jika kesepakatan dengan David de Gea tidak bisa dicapai.

Menurut laporan Marca, Minggu (28/6/2015), "Los Blancos" sebenarnya sangat berharap bisa membuat kemajuan yang signifikan dalam usaha mereka mengejar kiper utama Manchester United itu. Namun, selama seminggu terakhir ini, tidak ada kemajuan yang mereka raih.

Akibatnya, Madrid langsung mencari penjaga gawang alternatif. Dan, dilaporkan kiper Jerman U-21 ini, ada dalam daftar teratas target mereka.

(istimewa)

Madrid sebetulnya sudah lama mengikuti perkembangan Leno. Bahkan, mereka telah menghubungi agen sang pemain untuk mengingatkan tentang minat mereka, meskipun bukan untuk tawaran musim panas ini.

Leno bergabung Leverkusen dari Stuttgart pada musim panas 2011. Ia telah membuat hampir 200 penampilan untuk Leverkusen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertahankan De Gea

Kabar terakhir menyebutkan De Gea kemungkinan tidak jadi pindah ke Madrid pada bursa transfer musim panas ini. MU bersedia mengambil risiko mempertahankan De Gea semusim lagi.

De Gea santer dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini. Madrid sangat gencar memburu De Gea. Los Blancos ingin pemain 24 tahun itu jadi penerus Iker Casillas.

Meski De Gea kontraknya akan segera habis, ternyata Madrid tidak dapat dengan mudah merampungkan kepindahan eks pemain Atletico Madrid. MU tidak mau begitu saja kehilangan De Gea.(Ian/Vid)

Baca Juga:

Gagal di Copa Amerika, Dunga Enggan Salahkan Neymar

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini