Sukses

Pahlawan Sevilla Akui Sudah Gabung AC Milan

AC Milan harus menyerahkan uang ke rekening Sevilla sebesar Rp 441 miliar demi mendapatkan Carlos Bacca.

Liputan6.com, Milan - Pahlawan Sevilla saat memenangi Liga Europa musim 2014-15, Carlos Bacca, mengakui telah menjadi pemain klub asal Italia, AC Milan.

Seperti diberitakan Forza Italian Football, Minggu (28/6/2015), Milan harus menyerahkan uang ke rekening Sevilla sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 441 miliar demi mendapatkan mantan kondektur bus tersebut.

Reuters / Kai Pfaffenbach

"Hal ini memang belum resmi, tapi saya telah mencapai kesepakatan dengan Milan," ujar Bacca saat sedang berlibur di Baranquilla.

"Mereka telah menunjukkan keyakinannya secara penuh kepada saya," tambah pria berusia 28 tahun tersebut.

Carlos Bacca (EPA/LESZEK SZYMANSKI)

Milan mendatangkan Bacca setelah gagal mendatangkan penyerang Porto, Jackson Martinez. Pria berusia 28 tahun tersebut dikabarkan bakal menerima tawaran Atletico Madrid.

Bacca ditawarkan kontrak berdurasi lima tahun oleh Milan. Nantinya, striker Timnas Kolombia itu akan menerima bayaran sebesar 2,5 juta euro atau sekitar Rp 36,7 miliar per musim.

Pada musim 2014-15, Bacca mencetak 20 gol dari 37 pertandingan di La Liga. Dia menciptakan 28 peluang mematikan, 6 di antaranya dimanfaatkan pemain Sevilla untuk mencetak gol. (Cak/Bog)

Baca juga:

6 Musim di Real Madrid, Ronaldo Jadi Pemain Malas

Eks Striker MU Akui Kariernya Lambat Berkembang di Arsenal

4 Pemain Top Eropa yang Sudah Naik Haji

3 Formasi Andalan Manchester United Cocok dengan Legenda Muenchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.