Sukses

De Gea Bakal Tinggalkan MU, Ini Buktinya

De Gea sudah membulatkan tekad mengakhiri kariernya di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester- Di tengah liburan musim panas, kiper Manchester United David de Gea menyuruh perwakilannya menyiapkan kepindahan ke Real Madrid. Tanda-tanda kepergian De Gea dari Old Trafford makin mencuat di akhir Juni ini.

Eks pemain Atletico Madrid itu diketahui sedang mencari pembeli rumahnya di Inggris. Rumah mewah De Gea di kawasan Altringham telah terdaftar di situs jual-beli rumah di Inggris, Rightmove.

De Gea ingin menjual rumahnya selama bermain di Inggris senilai 2.750.000 pound (Rp 57,6 miliar). Rumah De Gea di Inggris sangat besar dengan memiliki enam kamar tidur. Demikian diberitakan Tribalfootball.

Langkah De Gea menjual rumahnya makin menunjukkan bila pemuda 24 tahun itu sudah membulatkan tekad untuk memperkuat Madrid mulai musim depan.

De Gea memang sangat diinginkan oleh Madrid. Los Blancos mengincar De Gea karena menilai pria Spanyol ini merupakan soosk yang paling layak menjadi penerus kapten Iker Casillas yang performanya mulai menurun karena termakan usia.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Konon de Gea sudah mencapai kesepakatan personal dengan Madrid. Kini tinggal El Real bernegosiasi dengan MU mengenai nilai transfer De Gea.
David De Gea
MU mau tidak mau harus menjual De Gea musim panas tahun ini. Sebab De Gea belum juga menyepakati kontrak baru. Padahal kontraknya bersama MU akan habis Juni 2015.

De Gea sendiri saat ini diketahui sedang berlibur di Bali bersama kekasihnya. Dia menyerahkan seluruh urusan masa depannya kepada agennya. (Tho/Fir)
 
Baca Juga

Kiper Manchester United Berlibur di Bali?

4 Kisah MU dan Liverpool Saling Bajak Pemain Incaran

Mantan Pemain MU Main Tarkam di Banyuwangi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.