Sukses

Bintang Atletico Diincar 3 Klub Elite Liga Inggris

Arda Turan sedang diincar 3 tim terbaik Liga Inggris, siapa mereka?

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Arda Turan, kemungkinan akan meninggalkan Vicente Calderon musim panas ini. Hal itu karena ia kepincut untuk melanjutkan kariernya di Liga Premier Inggris.

"Arda Turan berencana meninggalkan Spanyol musim panas ini. Ia akan senang jika dapat bermain di Liga Premier, itu adalah jalan yang ia pilih," ucap agen Turan, Ahmet Bulut, seperti dilansir 90min (25/6/2015).
Gelandang Atletico Madrid Arda Turan mencoba melewati hadangan pemain Valencia Pablo Piatti (DANI POZO / AFP)
Sebelumnya, gelandang asal Turki itu dikabarkan tidak betah di Atletico. Bahkan pihak klub sendiri rela melepasnya demi mendapatkan dana segar untuk medatangkan Edinson Cavani.

Performa pria berusia 28 itu sendiri sangat diminati oleh beberapa klub besar Inggris. Manchester United, Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Arsenal adalah beberapa klub yang sempat tertarik padanya.

"Saya sedang melangsungkan pembicaraan dengan tiga klub, tapi saya tidak dapat menyebutkan namanya. Mereka adalah klub terbaik di Inggris, dan tentunya di Eropa," tegas Ahmet.

Turan bergabung dengan Los Colchoneros musim 2011/2012 setelah didatangkan dari Galatasaray. Bersama Atletico ia sukses meraih gelar Liga Spanyol dan Copa del Rey. (Ton/Def)

Baca Juga:

Barcelona Pertimbangkan Beli Bintang MU

Menerka Manuver Djohar Arifin di Antara Kisruh Menpora-PSSI

Abou Diaby: Mantan Bintang Arsenal, Hafal 19 Juz Alquran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini