Sukses

Demi Jadi Cover Game, Henderson Lontarkan Pidato Unik

Jordan Henderson juga bersaing dengan Harry Kane, Aguero, dan Courtois.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, menyampaikan pidato unik demi terpilih sebagai model cover game FIFA 16 UK. Pasalnya saat ini Henderson bersama beberapa pemain top Liga Premier lainnya sedang berkompetisi untuk menjadi model cover FIFA 16 UK.

Demi memuluskan langkahnya menjadi model cover tersebut, pria asal Inggris itu menyampaikan pidato yang terkesan unik sekaligus lucu. Ia mengungkap hal-hal yang ingin dilakukannya jika sudah terpilih menjadi model cover FIFA 16 UK nanti.

"Liverpool lolos ke Liga Champions, memenangkan trofi, mencetak lebih banyak gol dari pada Philippe Coutinho, dan saya juga akan melakukan selebrasi gol dengan tarian ala Sturridge," ungkap Henderson dalam video yang diunggah pada akun twitter resmi Liverpool.

#VoteHenderson for the #FIFA16UKcover and @JHenderson promises to do the @D_Sturridge dance: https:/t.co/MFnBXak79y https:/t.co/pFLphJO53y

— Liverpool FC (@LFC) June 19, 2015 "> Ternyata gelandang asal Inggris tersebut berhasil memenangkan hati banyak pemilihnya. Ia berada di peringkat satu untuk perolehan suara terbanyak mengalahkan Harry Kane, Sergio Aguero, dan Thibaut Courtois.

Lalu akankah kita melihat Henderson menjadi model cover FIFA 16 UK? Jika Anda ingin memilihnya silahkan pilih dia dengan tagar #VOTEHENDERSON!(Ton)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini