Sukses

Inter Selangkah Lagi Dapatkan Bek Tangguh Atletico

Atletico sudah memiliki pemain penggantinya.

Liputan6.com, Milan: Inter Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan bek tangguh Atletico Madrid dan timnas Brasil, Joao Miranda. Inter dan Atletico hingga saat ini masih belum sepakat soal harga saja.

Atletico masih inginkan tambahan 4 juta euro dari 12 juta euro yang ditawarkan oleh Inter. Seperti dilansir as, Inter sudah mencapai kesepakatan secara umum dengan Atletico. Inter yang dipimpin Erick Thohir hanya terganjal masalah transfer saja.

Jika rampung, Miranda bakal menjadi transfer pertama Inter musim ini. Ini juga sekaligus bakal membuat Milan gigit jari. Soalnya, klub rival sekota Inter itu juga berminat dengan bek berkepala plontos ini.

Atletico sebelumnya selalu menolak tawaran untuk Miranda. Beberapa tawaran dari klub Liga Inggris sempat menghampiri Atletico untuk melepas Miranda. Namun, karena Miranda menyisakan satu tahun kontrak lagi, Atletico mulai berubah pikiran.

Lagipula, bek Atletico Jose Gimenez mulai berkembang. Dia dinilai bisa menggantikan posisi Miranda jika jadi tinggal. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.