Sukses

Seperti Ini Kriteria Pemain Baru City yang Diharapkan Joe Hart

Dengan hengkangnya Lampard dan Milner, pemain asli Inggris di skuat Manchester City hanya menyisakan dua orang.

Liputan6.com, Manchester - Petinggi Manchester City, Khaldoon Al Mubarak sudah mengatakan, tim yang dilatih Manuel Pellegrini itu bakal mendatangkan banyak pemain bintang pada bursa transfer musim panas yang mulai dibuka pada 1 Juli 2015.

Sebelumnya, media lokal Inggris, Manchester Evening News telah membeberkan beberapa pemain yang masuk dalam daftar incaran City, yakni Raheem Sterling, Isco, Marco Reus hingga Kevin De Bruyne.

Mengetahui timnya bakal mendatangkan beberapa pemain baru, kiper Manchester Biru, Joe Hart memberikan satu kriteria kepada para petinggi klub. Dia berharap timnya mendatangkan pemain asal Inggris.

"Ini adalah musim panas yang panjang. Setelah kehilangan Frank Lampard dan James Milner, saya berharap kami bisa mendatangkan pemain Inggris, atau mempromosikan beberapa pemain muda dari akademi," ucap Hart, seperti diberitakan Goal.

Dengan hengkangnya Lampard dan Milner, pemain asli Inggris di skuat Manchester Biru hanya menyisakan dua orang, yakni Joe Hart dan Richar Wight (kiper ketiga).

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kiper Timnas Inggris tersebut merasakan kesedihan yang sangat mendalam ketika Milner memutuskan hengkang dari Etihad Stadium untuk hengkang ke Liverpool.

"Saya sangat sedih melihat Milner pergi karena dia adalah teman baik saya. Kami selalu menikmati setiap waktu dalam latihan. Kami sudah mengenal sangat lama," ucap pria berusia 28 tahun tersebut.

Gelandang Manchester City James Milner dilaporkan berniat untuk bermain di klubnya saat ini lebih lama.

"Tapi, ini adalah bisnis. Klub sudah membuat keputusan. Saya hanya bisa berharap dia mendapat yang terbaik karena dia pemain yang fantastis," Hart mengakhiri. (Cak/Ary)

Baca juga:

Terungkap, 6 Bintang Top Eropa Bidikan Manchester City

5 Striker yang Pantas Gabung Chelsea, Selain Falcao

Agen De Gea Ajak Real Madrid Barter Pemain Demi MU

Ternyata, Dani Alves Dipaksa Bertahan di Barcelona

Digoda Manchester United, Bek Liverpool Bersedia Gabung?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini