Sukses

Spanyol Menang Tipis Atas Kosta Rika

Gol La Furia Roja dicetak Paco Alcacer dan Cesc Fabregas.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Nasional Spanyol menang tipis 2-1 atas tamunya Kosta Rika pada laga persahabatan di Estadio Municipal Reino de Leon, Jumat (12/6/2015) dinihari WIB. Gol La Furia Roja dicetak Paco Alcacer dan Cesc Fabregas.

Tuan rumah kecolongan saat laga baru berjalan 5 menit. Adalah Johan Venegas yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia memanfaatkan umpan akurat Joel Campbell.

Spanyol membalas selang 3 menit melalui gol Alcacer. Fabregas dengan cerdik mengirimkan umpan terobosan dan diterima Alcacer yang lolos dari jebakan offside. Ia kemudian sukses menaklukkan Keylor Navas.

Gol penentu kemenangan Spanyol lahir pada menit 30. Sontekan Fabregas tak mampu dihentikan Navas. Skor jadi 2-1 untuk Spanyol dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai. (Jon/Ary)

Susunan Pemain
Spanyol: De Gea; Dani Carvajal, Ramos (Pique 58'), Bartra, Bernat; San Jose (Busquets 74'), Cesc (Isco 83'), Koke (Cazorla 59'); Vidal (Vitolo 46'), Alcacer, Nolito (Silva 59')

Kosta Rika: Navas; Gamboa, Umana, Gonzalez, Diaz (Aguilar 81'); Guzman (Cubero 69'), Miller; Venegas, Borges (Saborio 88'), Ruiz; Campbell (Vega 67')

Baca juga: 

Swansea Bikin MU, Liverpool dan Arsenal Gigit Jari

Striker Argentina Setuju Gabung MU?

3 Tim Ini Paling Diwaspadai Messi di Copa Amerika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini