Sukses

Evan Dimas Cs Tak Gentar Hadapi Tuan Rumah

Laga lawan Singapura sangat menentukan nasib timnas U-23.

Liputan6.com, Singapura- Evan Dimas Darmono yakin Indonesia bisa bermain maksimal dalam laga hidup mati lawan Singapura nanti malam. Ia percaya penggawa Garuda Muda takkan terpengaruh dengan tekanan pendukung tuan rumah.

Laga Singapura vs Indonesia sangat krusial bagi kedua tim. Kekalahan akan membuat Singapura atau Indonesia gagal melangkah ke semifinal.
 
Pasalnya kedua tim saat ini punya poin sama dari tiga laga. Meski Indonesia unggul selisih gol sehingga berada di posisi runner-up.
 
"Kami akan coba menikmati pertandingan, enjoy saja. Lagipula kami semua sudah bermain sejak kecil, jadi tidak perlu panik," kata Evan usai laga lawan Filipina, Selasa (9/6/2015).
 
"Yang jelas kami harus tampil lebih ngotot dan semangat. Sebab kalau kalah kami tidak bisa lolos," ujarnya menambahkan.
 
Di sisi lain, pemain Persebaya Surabaya itu tidak mementingkan urusan mencetak gol dalam laga nanti.
 
"Sama saja mencetak gol atau tidak, yang penting tim menang. Saya ingin seluruh masyarakat Indonesia mendukung dan mendoakan kami," pungkasnya. (Vid/Tho)

*Siapa pemain favorit kamu di SEA Games 2015? Tweet pilihan kamu, berikan alasannya dan mention ke @Vaselinemen dengan hashtag #MVPMaksimal. Menangkan hadiah menarik berupa Jersey bertanda tangan pemain Timnas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.