Sukses

Piala Dunia U-20: Brasil Kontra Uruguay, Jerman Jumpa Nigeria

Berikut Hasil Undian Perdelapanfinal Piala Dunia U-20 2015 di Selandia Baru.

Liputan6.com, Auckland - Brasil dan Uruguay sudah harus bertemu di babak perdelapanfinal Piala Dunia U-20 2015 yang berlangsung di Selandia Baru. Big match lain di babak perdelapanfinal mempertemukan Jerman kontra Nigeria.

Argentina, sebagai salah satu tim favorit juara Piala Dunia U-20 malah sudah tersingkir di babak penyisihan grup. Sementara itu, tuan rumah Selandia Baru bersua tim kuat Eropa, Portugal, sedangkan Austria berhadapan dengan wakil Asia, Uzbekistan.

Tim debutan Piala Dunia U-20 asal benua Afrika, Senegal bakal menantang Ukraina di babak 16 besar. Kemudian, dua tim asal benua Afrika, Ghana dan Mali sudah harus saling membunuh di awal fase knock-out.

Selain itu, Amerika Serikat akan menantang Kolombia di babak perdelapanfinal Piala Dunia U-20 2015. Laga babak perdelapanfinal Piala Dunia U-20 akan mulai dimainkan pada 10 Juni 2015, di mana terdapat empat pertandingan.

Empat laga tersebut adalah Ukraina kontra Senegal, Amerika Serikat lawan Kolombia, Serbia versus Hongaria, dan Ghana berhadapan dengan Mali. Sementara itu, untuk pertandingan tanggal 11 Juni 2015 juga terdapat empat laga yakni, Brasil versus Uruguay, Portugal lawan Selandia Baru, Austria kontra Uzbekistan, serta Jerman melawan Nigeria.

Untuk pertandingan babak perempatfinal Piala Dunia U-20 baru akan digelar pada 14 Juni 2015, sedangkan untuk semifinal bakal berlangsung pada 17 Juni 2015. Baru pada 20 Juni 2015, partai final dan perebutan tempat ketiga serta keempat digelar di kota Auckland. (wnd/ary)  

Baca juga: 

Lebih Jago Depay, Neymar atau Robben? Intip Data di Sini!

5 Manajer yang Bisa Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

Bukti Nyata Laga Korea Selatan di Piala Dunia 2002 Diatur FIFA

Dituduh Operasi Plastik, Ini Jawaban Mantan Pacar CR7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.