Sukses

Dituduh Operasi Plastik, Ini Jawaban Mantan Pacar CR7

"Kalian tidak percaya kalau kecantikan saya bukan dari hasil operasi plastik?" tanya Irina.

Liputan6.com, New York - Irina Shayk merupakan model cantik asal Rusia. Tidak ada satu manusia pun yang meragukan paras cantiknya dan kemolekan tubuh mantan kekasih Cristiano Ronaldo tersebut.

Namun demikian, tak sedikit orang yang mempertanyakan keaslian tubuh Irina. Banyak orang beranggapan, wanita berusia 29 tahun tersebut telah melakukan operasi plastik untuk memperindah tubuhnya.

Seperti diberitakan Telegraph, Irina pun menjawab pertanyaan tersebut. Dia menjelaskan, dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik. Irina suka yang alami.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/891062/original/032197300_1433233453-Irina_Shayk.jpg

"Kalian tidak percaya kalau kecantikan saya bukan dari hasil operasi plastik? Saya selalu mengatakan, wanita harus mencintai tubuhnya sendiri," imbuh Irina.

"Ini semua tentang kepercayaan diri. Saya sangat mencintai tubuh ini dan saya tidak pernah takut menunjukkannya. Saya berharap semua wanita di dunia jatuh cinta dengan tubuhnya sendiri, apa pun bentuknya," tutur wanita kelahiran 6 Januari 1986 tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Lalu, bagaimana cara Irina menjaga kemolekan tubuhnya, tanpa operasi plastik? Wanita yang kini memadu kasih dengan aktor asal Amerika Serikat, Bradley Cooper itu memberikan sebuah rahasianya.

Dia mengatakan, mempunyai badan yang seksi harus menjaga pola makan sehat. "Jujur, saya tidak pernah diet. Saya hanya mencoba untuk makan sehat, seperti ikan, ayam dan salad," ucap Irina.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/883191/original/069476100_1432302067-Irina-Shayk-3-150522.jpg

Dia juga mengaku menyukai makanan cepat saji, seperti humburger dan chicken nugget. Meski suka makan, dia juga rajin berolahraga.

"Kalau Anda ingin memakan semuanya, itu hal yang gila. Anda harus menyeimbangkannya dengan berolahraga," katanya.

"Di rumah saya sering berlatih tinju dan melenturkan tubuh. Saya melakukannya dengan pelatih pribadi," tutup wanita berpostur 178 cm tersebut.

Baca juga:

7 Tim Ini Peraih Treble Winners, Juventus Selanjutnya?

Satu Lagi Jurnalis Cantik yang Digosipkan Selingkuhan CR7

Lionel Messi Bisa Cetak Rekor di Final Liga Champions

Curhatan Putri Presiden FIFA: Ayah Saya Tidak Mencuri Uang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini